Press "Enter" to skip to content

Beuhhhh!!!

0

Hari ini hari  yang bikin gw bingun. Dari kemarin c.

Gimana gak? Pas gw sampe kantor tiba-tiba aja semua koneksi jadi pada lemodh. Gak tau juga dari kapannya. Apa dari sebelum gw dateng apa gimana.

Gak enaknya? Ya gak enaklah. Gimana gak. Klien komplen udah kemana tau, browser gw masih muteRRRR aj.. loading. Hahaa.

Pengen gw tampol aja ni kompi.

Hmf, akhirnya jam 8 malem udah mulai anteng lagi ni.. Yup, semua emang harus pake kepala dingin dan kesabaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay