Cek Tagihan Listrik Online

Dapet info dari temen kerja bahwa ternyata untuk cek tagihan listrik secara online sekarang sudah bisa (gak tau sejak kapan :D ).

Silahkan akses di http://202.162.217.251/info_billing/
pln-login

data-pln

Dan ternyata untuk cek tagihan dari sms itu juga bisa loh. Ini dinamakan I-PLN :)
Untuk daftar layanan SMS I-PLN caranya kirim sms ke 8123 caranya:
ketik PLN[spasi]ON[spasi]IDPELANGGAN

Untuk cek tagihan bulanan dari sms ketik REK[spasi]IDPELANGGAN

13 thoughts on “Cek Tagihan Listrik Online”

  1. BIsri :

    sulit sekali untuk mengecek …apa gak ada cara lain

    Sulit? Gampang ah :D
    Lagi pula kan ada jg opsi untuk pake sms-nya a.k.a I-PLN. Jadi ente cm cukup registrasiin nomor hp ente aja, nti tagihan perbulannya di kirimin otomatis via sms. Btw, kaynya fitur ini agak masalah, soalnya untuk blan Februari kemarin sms tagihannya telat Sms tagihan baru di kirim setelah 14 harian dari setelah masuk di bulan yg baru :nohope:

    senen :

    eroer gan…………….

    Hm,, klo siang doank kynya ya? Gw cek malem normal terus (apa emang pas kebetulan normal ya :bingungs )

      (Quote)  (Reply)

  2. maturnuwun ya mas,wah,kyke hrs sering2 mampir di blog ini nih,buat nyari2 info,hheee….sekalian ijin ya bos…

      (Quote)  (Reply)

  3. joyoplencing :

    maturnuwun ya mas,wah,kyke hrs sering2 mampir di blog ini nih,buat nyari2 info,hheee….sekalian ijin ya bos…

    iya,, sami2.. seneng ‘dah bikin seneng.. hehe :D
    Mw ijin copas maksudnya? Ya, monggoooo… Klo bisa dirujuk ke blog ane jg yakzz :malus

    Aan :

    Kenapa sekarang susah untuk mengecek gan !!!

    Serpernya kayanya gan.. Ane jg belakangan ini susah.. :capedes

      (Quote)  (Reply)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco