Press "Enter" to skip to content

Menunggu Hujan Reda

0

Hujan turun saat saya mau berangkat pulang. Hmm, niat mau pulang tapi hujan? Ah sambil menunggu hujan reda dari pada basah mending ngopi dulu bareng rekan kantor yang lagi asik dengan game nya masing-masing.

Segelas atau mungkin dua gelas kopi mungkin cukup untuk menemani hujan turun. Memang hujannya tidak terlalu deras. Bisa dibilang hanya gerimis. Tapi gerimis unyu. Maksudnya meski gerimis tapi kalau tidak pakai jas hujan tetap basah juga sampai rumah. Maklumlah sekarang posisi sedang tinggal di rumah mertua.

Menunggu Hujan Reda
Wim.Web.Id

Teman Kopi

 

Kalau teman saya bilang, teman kopi adalah sebatang rokok. Hmm… iya sih memang pada umumnya kalau minum kopi pasti selalu ada rokok. Tapi sepertinya saya bisa bantah itu. Karena saya minum kopi tidak perlu harus merokok. Dulu memang lumayan lama merokok. Tapi karena banyak orang yang mendukung saya untuk berhenti merokok jadi saat ini lumayan sangat amat kurang merokoknya.

Kembali lagi dengan hujan malam ini dan segelas kopi hitam. Masih dengan teman-teman kerja yang masih tetap asik main game yang sepertinya tidak peduli dengan situasi hujan malam ini. Mungkin mereka juga terlalu larut dengan serunya game yang sedang mereka mainkan.

Menit demi menit berlalu, saya tetap harus pulang meski kondisi basah seperti ini. Caow gaes, pulang dulu yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay