Press "Enter" to skip to content

tAon Baruu… 2009

2

fireworksny2007_1Taun baru ini gw di kantor aja..
gak ada kerjaan sih, cuma iseng aja cz di rumah juga’gak ngapa2in dan emang gak ada acara juga,, hikzz..

Tapi gak apalah, gw jadi ada waktu buat ngerjain web gw ini yang dulu pake joomla sekarng ganti ke WP.

Btw, selamat taon baru yak.. Semoga taon 2009 ini kita bisa lebih dewasa dan lebih baik lagi dari taon yang sebelumnya.. Buat yang belum punya pacar kaya gw  (promosi dikit ah.. ) smoga taon ini bisa dapet pacar yang baik hati, gak suka bikin sakit hati, pengertian de el el deh..

Ok, sekali lagi deh.. gw ucapin

SELAMAT TAHUN BARU 2009

  1. mozleem mozleem INDONESIA Mozilla Firefox Ubuntu Linux

    met taon baru juga ya…
    gw yg jawab duluan ah….

      (Quote)  (Reply)

  2. aQuh.. km psti tw... aQuh.. km psti tw... INDONESIA Mozilla Firefox Ubuntu Linux

    wim..
    mv ya.. aq g bs dsmpng km st ni..

    met thn bru ya smga thn ini bs mrbh sgla sswtu yg dl brk mnjadi baik n km jg bs dptin cwe yng lbih baik dr q…

    miss u so much…

      (Quote)  (Reply)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay