Press "Enter" to skip to content

Wanita…

9

Kenapa mayoritas setiap wanita selalu bilang “kangen tauuu….”

Apa karena wanita terlalu agresif dengan pasangannya? Atau ada hal yang lain? Gak tau jug ac.. Tapi yang gw alamin setiap kali gw pacaran (kesannya cewe gw banyak ya.. hehe), mereka selalu bilang “kangen” sedangkan gw pribadi gak pernah ngerasain itu sama sekali.

Gw juga gak tau kenapa.. Kalo dibilang gw gak serius keknya gak. deh. Mungkin perasaan kek gini ada setelah gw disakitin sama 2 mantan gw yang.. gw sayang banget ternyata pergi gitu aja.. hmf..

  1. ini AQ ini AQ INDONESIA Mozilla Firefox Windows

    aku melakukan keputusan waktu itu,,,hanya untuk kebaikan diri kamu, bukan aku mendua…aku sudah banyak menyusahkan kamu ngerepotin kamu dan membuat kamu derita oleh sikap aku selama hub itu. awalnya aku berat ungkapin keputusan itu, dan malah aku bener menyesal kan??? tapi aku ingat tujuan aku apa, dan akhirnya aku rela kamu dengan dia khan??? wim aku ingin ngucapin terima kasih sama kamu. kamu sudah baik sama aku, sayang sama aku dan cinta sama aku….tapi aku malah selalu nyakitin kamu..maaf yach wim!!!
    maaf bgt!!!!!!!!!!!!!!!

      (Quote)  (Reply)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay