Press "Enter" to skip to content

Posts published in “My Diary”

Beuhhhh!!!

wim 0

Hari ini hari  yang bikin gw bingun. Dari kemarin c. Gimana gak? Pas gw sampe kantor tiba-tiba aja semua koneksi jadi pada lemodh. Gak tau juga dari kapannya. Apa dari…

tAon Baruu… 2009

wim 2

fireworksny2007_1Taun baru ini gw di kantor aja..
gak ada kerjaan sih, cuma iseng aja cz di rumah juga'gak ngapa2in dan emang gak ada acara juga,, hikzz..

Tapi gak apalah, gw jadi ada waktu buat ngerjain web gw ini yang dulu pake joomla sekarng ganti ke WP.

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay