Press "Enter" to skip to content

Wanita…

9

Kenapa mayoritas setiap wanita selalu bilang “kangen tauuu….”

Apa karena wanita terlalu agresif dengan pasangannya? Atau ada hal yang lain? Gak tau jug ac.. Tapi yang gw alamin setiap kali gw pacaran (kesannya cewe gw banyak ya.. hehe), mereka selalu bilang “kangen” sedangkan gw pribadi gak pernah ngerasain itu sama sekali.

Gw juga gak tau kenapa.. Kalo dibilang gw gak serius keknya gak. deh. Mungkin perasaan kek gini ada setelah gw disakitin sama 2 mantan gw yang.. gw sayang banget ternyata pergi gitu aja.. hmf..

  1. no use no use

    Pertanyaannya sama kyk *kok bisa laper ya* ??

      (Quote)  (Reply)

  2. wim wim

    hadoh.. dimas.. coba ya.. klo ngisi comment pake nama sendiri :P

      (Quote)  (Reply)

  3. Sebener nya sikap lo bisa di bilang spt sikap balas dendam, dari kekecewaan lo sama mantan lo sblm nya, saran gw mending lo cari yang lain aja, misal nya lo jgn pacaran sama wanita lg. hehehhehehe

      (Quote)  (Reply)

  4. wim wim

    @ jamal gak mansiz: hwhhw.. itu kn dulu maLL.. :P
    skrgn dah mulai tobat.. hehehe

      (Quote)  (Reply)

  5. ini AQ ini AQ

    hidup harus selalu berubah……..dan proses segala ruang hidup pun perlu adanya perubahan,,,,kita berpisah pasti ada perubahan dalam diri masih2 khan…wim bahagia dgn yg lain akupun juga sama hal seperti kamu….qta haru berarah kedepan kawan….walaupun qta punya sejarah….tapi biarlah itu sebuah cerita suka dan duka dalam diri kita. yach boleh disebut itu semua adalah kenangan….

      (Quote)  (Reply)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ArabicChinese (Traditional)EnglishFrenchIndonesianJapaneseKoreanMalay